Ayo Mondok di Darussa'adah Bandar Lampung

Mondok di Darussa'adah Bandar Lampung
Pondok Pesantren tentu saja menjadi salah satu lembaga pendidikan tertua di Indonesia yang mengakar di masyarakat. Pada awalnya pondok pesantren hanya mempelajari atau konsen pada kajian ilmu-ilmu agama (tafaqquh fiddien) seiring berjalanya waktu dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat mengharuskan pondok pesantren untuk lebih memperluas pelayanan pendidikanya tidak hanya terbatas pada ilmu-ilmu agama saja melainkan terbuka pada ilmu-ilmu yang lain yang dapat membekali santri dengan keterampilan yang dengannya dapat menjadi pribadi yang bertaqwa, berakhlak, berilmu dan mandiri.

Sebagai tempat untuk melahirkan calon-calon masyarakat yang berkualitas yang memiliki akhlakul karimah dan berdaya saing yang baik di tengah masyarakat. Pondok Pesantren berupaya untuk mengimbangi ilmu dan teknologi yang sedang berkembang berdasarkan perubahan zaman. Untuk menghasilkan produk santri yang baik maka diperlukannya peningkatan mutu suatu pesantren baik dari segi pendidikannya dan fasilitas yang menunjang.

Dalam kesempatan ini pula para tokoh banyak menganjurkan kepada masyarakat luas khususnya mahyarakat Provinsi Lampung untuk dapat menitipkan anaknya di Pesantren-Pesanren terbaik.

Salah satunya yang pengen admin kenakan adalah Pesantren Darussa’adah. Yang letaknya cukup stretegis. Untuk para santri yang kosen dengan dunia pondok bisa langsung mendaftarakan, begitu juga untuk yang pengen sekolah formal menjadi mahasiwa, baik UNILA, UMITRA, UIN Raden Intan Lampung, DCC, IBI Darmajaya, ataupun STKIP. Bisa langsung mendaftarakan lho ya.

4 komentar untuk "Ayo Mondok di Darussa'adah Bandar Lampung"

  1. maaf izin bertanya, kira-kira kalau ke unila dari pp darussa'adah 2 berapa meter ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dekat banget kok, sekitaran 10 menit kak kalau naik kendaftaraan. Bisa menghubungi kami via Whatshaap ya untuk lebih lanjutnya lagi

      Hapus
  2. Sangat dekat mbak. Sekitar 7 Menit dari Unila kok :)

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum kak izin bertanya jarak pondok ke poltekkes tanjungkarang kira" berapa ya?

    BalasHapus