Ayo Mondok Di Pondok Pesantren Darussaadah




Darussa’adahNews- Jika ada saudara, teman ataupun sanak famili yang berkeinginan kuat untuk mengaji soal agama maka Yayasan Pondok Pesantren Darussa’adah solusinya.

Fasilitas yang disediakan yaitu tempat tinggal dan ilmu-ilmu agama melalui kajian kitab kuning yang diajarkan oleh ustadz dan ilmu pengetahuan umum serta softskill. Adapun urusan lemari, kitab dan pakaian santri menyiapkan sendiri. Sedangkan untuk makan ditanggung bersama-sama iuran santri dan Pondok Pesanren Salafiyah menyediakan ala kadarnya sesuai kemampuan dari hasil usaha yang dilakukan. Meskipun demikian secara kwalitas dan kuantitas Pondok Pesantren Darussa’adah sudah tidak dapat diragukan hal ini terutama terbukti dari banyak alumninya yang bisa menata kehidupan setelah keluar dari Pondok Pesantren Darussa’adah.

Oleh karena itu, ayo daftarkan diri anda secepatnya dengan cara datang ke alamat Jln. Punawirawan 7 Gg. H. Abdul Latif, Keluarahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura. Kota Bandar Lampung atau bisa menghubungi beberapa santri yang masih aktif di Pondok Pesantren Darussa’adah. Cara lain yang bisa ditempuh adalah dengan menelpon dan menanyai luar dalam, keadaan serta fasitilas yang Yayasan Pondok Pesantren Darussa’adah.


Ardiamto,S.Pd       : 081273077468
Heni Pertiwi           : 085788963690

8 komentar untuk "Ayo Mondok Di Pondok Pesantren Darussaadah"

  1. Minimal usia anak putri yang bisa mondok usia berapa?

    BalasHapus
  2. Assalam mualaikum sy mau tanya2 apa benar sklh pondok ini gratis itu

    BalasHapus
  3. Silahkan jika ingin bertanya-tanya menghubungi salah satu kontak di atas, agar respon kami juga lebih cepat. Trimakasih,

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum, afwan ijim bertanya, bisakah seorang mualaf mendaftarkan diri di pesantren ini? saya baru mualaf tanggal 15 februari 2020 ini, dan saya sholat masih suka sembunyi² (saya blom jujur sama ortu) karena saya blm mau mengecewakan mereka.. Karena saya juga skrg baru masuk semester 2 kuliah

    BalasHapus
  5. Mohon info pendaftaran di pondok ini dong buat santri putri mau mondok sambil kuliah,
    Mohon wa ke nomer ini 082290121368

    BalasHapus