Pondok Pesantren Darussa’adah Menerima Pendaftaran Santri Baru




Darussa’adahNews- Yayasan Pendidikan Salafiah Pondok Pesantren Darussa’adah membuka pendaftaran santri baru. 

Yayasan yang sudah berdiri dari tahun 2001 ini terus menerus melakukan pembenahan di setiap tahun nya, tujuanya adalah untuk mengangkat derajat kaum dhuafa dan mencerdasakan masyarakat melalui pendidikan agama yang kuat.

Ketua pelaksana pendaftaran santri baru yang juga alumni Universitas Lampung, Ardiamto, S.Pd menuturkan bahwa kuota untuk santri tidak terbatas selagi ada niat tulus untuk belajar Pondok Pesantren Darussa’adah memfasilitasi nya. Meskipun demikian, tuturnya kembali Yayasan Pondok Pesantren mempunyai persyaratan yang harus dipenuhi sesuai dengan brosur yang telah disebar

Adapun letak Pondok Pesantren Darussa’adah ini sangat stretegis bagi kebanyakan mahasiswa, letaknya yang tidak terlalau jauh dari beberapa kampus besar, seperti UBL (universitas Bandar Lampung), Perguruan Tinggi Teknokrat Lampung, UMITRA, DCC Banda Lampung, IBI Darmajaya ataupun UNILA (Universitas Lampung).

Terbukanya pendaftaran Pondok Pesantren Darussa’adah pada Tahun ini adalah awal dari kemajuan yang di inginkan, selain daripada itu untuk bisa menempuh atau ikut belajar agama di Pondok Pesantren Darussa’adah.

Metode yang digunakan dalam pembelajaran di Pondok Pesantren Darussa’adah sama halnya dengan metode-metode yang umum diterapkan pada Pondok Pesatren Salafiah lain nya, yang mengaji Kitab Kuning dan juga tersedia Tahfidz Al-Quran paling yang menjadi pembeda adalah tambahan dalam bidang penggelala usaha, sebab di Pondok Pesantren Darussa’adah ada beberapa usaha, seperi DS Farm, DS Edu. 




2 komentar untuk "Pondok Pesantren Darussa’adah Menerima Pendaftaran Santri Baru"

  1. Balasan
    1. Hallo kak, bisa hubungi kami ya via WA Ustadz Ardiamto 0812-7307-7468
      Ustadzah Umu 0821-8004-4512 terima kasih kak

      Hapus