Ust. Sholeh, Berangkat Dari Keyakinan

Ust. Sholeh
Bagi kalangan santri di Pondok Pesantren Darusssa’adah nama Ust. Sholeh sudah tidak asing lagi terdengar. Beliau adalah ketua seluruh santri Putra dan Putri Pondok Pesantren Darussa’adah dan seringkali menjadi badal (Penganti) Abah Kyai ketika berhalangan hadir dalam acara-acara penting.
Sosoknya yang selalu senyum, ramah dan komitmenlah membuat beliau di Percaya menjadi ketua santri Pondok Pesantren Darussa’adah, oleh karena itu sampai saat ini Pondok Pesantren Darussa’adah semakin maju setiap tahun nya.

Pria kelahiran Lampung Timur yang berasal dari desa sindang anom ini berangkat ke pondok pesantren darussa’adah sejak usia 12 tahun dan samapi saat ini masih juga betah unuk selalu membimbing dan mengarahkan para santri.

Semanjak Pondok Pesantren Darussa’adah di Pimpin oleh beliau berbagai kegiatan sudah banyak dilakukan, mulai dari kegiatan wirausaha “Pangkas Rambut” sampai dengan peningkatan pembinaan Qiro’at Al-Qur’an. Bahkan yang baru-baru ini dilakukan oeh beiau adalah membuat tanaman hidroponik bekerjasama dengan salah satu mahasiswa Universias Lampung.

Dalam keseharian Ust. Sholeh menghabisakan waku dengan pengabdian, mulai dari mengajar, membantu kesibukan Abah Kyai. Oleh karena itu sangat pantai sosok Ust. Sholeh menjadi salah satu orang yang sukses berbekal dari keyakinan.

1 komentar untuk "Ust. Sholeh, Berangkat Dari Keyakinan"