Pembacaan Rutin Sholawat Nariyah Di Bandar Lampung

Santri Pondok Pesantren Darussa'adah
Darusssa’adah- Rutinitas pembacaan sholawat nariyah dilakukan secara ajeg di Pondok Pesantren Darussa’adah yang beralamatkan Jl. Punawirawan 7 Gg. H. Abdul Latif, Keluarahan Gunung Terang, Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung.

Pembacaan ini intens dilakukan pada malam Jum’at setelah ba’da sholat Isya yang langsung dipimpin oleh pengasuh Pondok Pesantren KH. Muhammad Fahrurrizal. S.Sos.I. adapun setiap minggunya agenda ini di ikuti oleh masyarakat sekitar dan seluruh santri Pondok Pesantren, meskipun banyak juga jama’ah yang datang dari jauh, artinya tebuka untuk umum.

Meskipun banyak yang mengatakan hal ini bid’ah namun menurut penjelasan Pimpinan Pondok Pesantren bid’ah yang dimaksut adalah bid’ah khasanah yang artinya dilakukan juga tidak apa-apa dan mengandung pahala besar.

Manfaat pembacaan Sholawat nariah salah satunya akan dikabuakan hajatnya oleh Allah SWT dan termasuk juga dihindarkan dari bala bahaya yang akan menimpa kepada diri kita, serta lebih banyak lagi manfaat pembacaan sholawat naryah ini.

Oleh karena itu mari ikuti acara ini, dengan khusuk dan daangah di Pondok Pesantren Darussadah yang sudah berdiri sejak ahun 2001, mari ikuti.kalau belum jelas alamatnya, hubungi nomor henphone yang ada di halaman ini.

Posting Komentar untuk "Pembacaan Rutin Sholawat Nariyah Di Bandar Lampung"