Pondok Pesantren Darussa’adah Membangun Asrama Putri


Darussa’adah-News. Selama bulan Agustus tahun 2015 Pondok Pesantren Darussa’adah melakukan pembangunan asrama putri guna menampung para santri putri yang banyak mendaftar di Pondok Pesantren Darussa’adah namun masih terkendala sara dan prasarana pada tahun-tahun sebelumnya.

Pembangunan Asrama Putri rencananya akan berahir pada bulan september 2015, yang dianggarakan akan dibangun 2 lantai, lantai pertama dipergunakan untuk majelis taklim dan lantai kedua dipergunakan untuk asrama.

Seperti sudah selakmana mestinya kesetrategisan pondok pesantren Darussa’adah yang umumnya mendidik kaum dhuafa dan berbagai mahasiswa yang ada dilingkungan pesantren seperti mahasiswa Universiatas Lampung (UNILA) mahasiswa UMITRA, DCC, STKIP PGRI bandar Lampung, Perguruan tinggi  Teknokrat berkeingan tinggal dipondok pesantren, bisa mendafatarkan diri di alamat Jln. Punawirawan 7 Gg.H. Abdul Latif Keluarahan Gunung Terang, Kecamatan Langkapura. Kota Bandar Lampung.

Yang patut di ingat dalam pembangunan Pondok Pesantren Darussa’adah tidak mengungut biaya pendidikan, pembangunan dan lain sebagaimanya dengan kata lain gratis, hal ini di Upayakan untuk mendistribusikan pendidikan, agar sampai pada golongan kurang mampu namun berkeingan untuk menempuh pendidikan agama.


Posting Komentar untuk "Pondok Pesantren Darussa’adah Membangun Asrama Putri"