Pondok Pesantren Darussa'adah Tempat Nyantri Sambil Kuliah




Di Bandar Lampung terdapat pondok pesantren yang pas banget untuk nyantri sambil kuliah karena lokasinya yang sangat strategis yaitu dekat dengan beberapa perguruan tinggi yang berada di bandarlampung seperti : Universitas Lampung (UNILA), UIN RIL ( Raden Intan Lampung), Universitas Mitra Indonesia (UMITRA), Darmajaya, Universitas Bandar Lampung, Teknokrat, Polinela dan perguruan tinggi lain yang bisa di tempuh sekitar 10-30 menit dari pondok pesantren.

Anda bisa nyantri di Pondok Pesantren Darussa’adah yang beralamat di Jln. Purnawirawan 7, Gg H Latif 1, Gunung Terang, Langkapura, Bandarlampung sambil kuliah seperti sebagian santri lainnya. 

Apa bisa membagi waktu ngaji dan kuliah?

Tentu dengan peraturan dan jadwal ngaji di pondok pesantren membuat kita berfikir apakah dapat membagi waktu antara mondok dan kuliah, dengan tugas santri yang harus menghafal, tugas kuliah yang banyak mana mungkin bisa nyantri sambil kuliah?

Beberapa santri dan juga mahasiswa mengungkapkan “ tidak ada yang memberatkan ketika kita niat dengan sungguh-sungguh untuk menuntut ilmu. Makanya niatnya mondok sambil kuliah jangan kuliah sambil mondok, niatnya mencari akhirat maka dunia akan ngikut” 

Alhamdulillah dengan niat ngaji dan ngabdi santri Darussa’adah banyak yang memiliki prestasi di kampus, banyak santri yg menjuarai berbagai cabang lomba MTQ baik tingkat provinsi maupun nasional, lolos Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) dan di danai dikti.

Banyak keberkahan yang kita dapatkan dari mondok. Maka dari itu jangan ragu jika ingin nyantri sambil kuliah, yakin saja jika kita berniat karena Allah untuk menuntut ilmu agama maka Allah akan mempermudah semua urusan kita. 

Ayo Mondok

NGAJI SUKSES KULIAH BERES

5 komentar untuk "Pondok Pesantren Darussa'adah Tempat Nyantri Sambil Kuliah"

  1. Masyallah semoga semua santri2 dilancarkan dan diberkahi oleh Allah..aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga 3tahun kedepan bisa mondok disana sambil kuliah😭

    BalasHapus
  3. Asalamualaikum kak saya ingin mondok sambil kuliah tapi saya bukan dari alumni pesantren bisa tidak kaak.
    terimakasih

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum kak saya ingin mondok sambil kuliah,tapi saya bukan dari alumni pesantren bisa tidak kak...
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Afwan kak ana mau nyantri sambil kuliah tapi kuliahnya di universitas Aisyah Pringsewu Lampung apakah bisa ya kak karena ana mau melanjutkan kuliah ana di program studi S1 Farmasi fakultas kesehatan kak apakah bisa kak Syukron kak asalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

    BalasHapus